بسم الله الرحمن الرحيم

Pages

20 November 2010

Google AdWords???

Google AdWords merupakan program periklanan yang diselenggarakan oleh google untuk para produsen agar dapat mempromosikan produk atau jasanya melalui jaringan internet. Dalam program ini, Google menawarkan mekanisme perikalanan yang unik di mana produsen berkewajiban mambayar setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung halaman web atau blog. Iklan Google AdWords ini memiliki jangkauan yang luas, di mana distribusinya tidak hanya bersifat lokal dan nasional, tetapi juga internasional. Artinya, produsen dari negara mana pun bisa mengiklankan produk atau layanan melalui Google
 
Google AdWords adalah produk periklanan yang menjadi sumber penghasilan utama Google. AdWords memungkinkan para pemasang iklan menengah ke bawah untuk beriklan di internet. Konsep iklan yang diterapkan meliputi sistem pay-per-click (PPC) atau bayar setiap kali diklik dan beriklan di situs-situs sasaran, baik dalam format teks maupun banner.
 
Google juga menyediakan alat (tool) AdWords Website Optimizer untuk mencoba berbagai konten situs, dengan tujuan untuk memperoleh format kampanye iklan yang paling sukses. Situs resmi AdWords beralamat di http://adwords.google.com.
 
Google AdWords merupakan program periklanan yang diselenggarakan oleh google untuk para produsen agar dapat mempromosikan produk atau jasanya melalui jaringan internet. Dalam program ini, Google menawarkan mekanisme perikalanan yang unik di mana produsen berkewajiban mambayar setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung halaman web atau blog. Iklan Google AdWords ini memiliki jangkauan yang luas, di mana distribusinya tidak hanya bersifat lokal dan nasional, tetapi juga internasional. Artinya, produsen dari negara mana pun bisa mengiklankan produk atau layanan melalui Google.


Tips untuk mengaktifkan Google Adwords
Bagi yang ingin mencoa keajaiban dari Google Adwords,mari atuh di coba beberapa tips untuk mengaktifkan acount google adwords . . .

Setelah posting Kupon Iklan Gratis Google Adwords langsung daftarkan diri anda di google adwords. Caranya mudah, untuk mengaktifkannya ada beberapa metode yang bisa digunakan, diantaranya adalah
  • menggunakan kartu kredit
  • menggunakan wire transfer atau transfer bank lokal
Jika menggunakan kartu kredit ada dua pilihan yang bisa digunakan yaitu penagihan pasca bayar (kita akan membayar setelah pemakaian melalui kartu kredit) dan penagihan prabayar (kita akan membayar atau melakukan deposit sebelum menggunakan). Bagi pemula dan juga belum memiliki kartu kredit sebaiknya menggunakan opsi yang kedua.
selanjutnya mari kita masuk pada tahapan pengaktifan acount Google Adword >>
  •  TAHAP PERTAMA
Masuk ke google accounts lalu aktifkan adwords, anda bisa menggunakan google accounts yang sudah ada sehingga lebih memudahkan daripada harus mengingat password baru lagi (lebih efisien).



pada opsi manakah yang menggambarkan diri anda?, pilih opsi pertama yaitu, saya memiliki alamat email dan sandi yang saya gunakan untuk layanan Google seperti Adsense, Gmail, Orkut dan iGoogle.

  •  TAHAP KE-2
Lalu pada opsi inginkah anda memiliki satu akun untuk semua layanan Google?, pilih opsi pertama yaitu, saya ingin menggunakan account Google yang ada untuk Adwords.Selanjutnya masukkan account email Google sobat berikut passwords nya.Tahap kedua yang anda harus lakukan adalah menetapkan zona waktu dan preferensi mata uang yang digunakan.

untuk isian zona waktu negara dan zona waktu isikan Indonesia dan daerah tempat dimana anda tinggal, lalu tekan tombol lanjut.

  • TAHAP AKHIR
Verifikasi akun adwords anda, selesai.
Berikut ini adalah contoh opsi pembayaran yang anda bisa lakukan, baik menggunakan kartu kredit maupun wire transfer/transfer bank lokal untuk mengaktifkan google adwords.


Berikut ini adalah contoh adanya opsi menggunakan wire transfer/transfer bank lokal untuk mengaktifkan google adwords.

adwords payment



       


Tidak ada komentar: